Monday 30 May 2011

Warkah untuk mu adinda (2011)

Oh dikau yang ku puja
aku ingin engkau ada di sini
menemani saat aku sepi
menemani saat aku gundah
menemani saat aku duka

aku hanya menginginkan diri mu
aku hanya mencintai kamu
aku hanya mau miliki kamu

aku cinta kamu setengah mati
aku rindu kamu separuh nyawa ku
aku mahu kamu umpama setiap hembusan nafasku

oh Tuhan
ku mahu cuma dia
cuma dia
dia yang ku tunggu selalu
dia yang ku rindu selalu
aku tak bisa hidup tanpa mu
aku tak bisa berjalan tanpa mu

selagi diri ini mampu bernafas
selama diri ini bisa mampu berjalan
aku akan pastikan
akan aku rebutkan
cinta dia yang satu

oh Tuhan
tolonglah aku
bantulah aku
hamba-Mu yang berdoa ini
hamba-Mu yang menyerah pada kekuasaan-Mu
meski aku tak tahu lagi
apakah ada lagi hari esok untukku
atau ada lagikah cinta dia untukku??

~cLoud baRakbaH~
30 Mei 2011 / 26 Jamadulakhir 1432
~12.40 p.m Monday~

No comments:

Post a Comment